Sunday 3 June 2012

0 Tips berenang bersama anak


Jumat, 06 April 2012 menjadi sebuah hari dari hari-hari untuk keluarga. Beragam aktifitas dilakukan dalam menjalani kehidupan; rutinitas pekerjaan, rutinitas aktifitas, rutinitas tugas dilakoni dengan beragam rasa dan semangat. Tujuh hari dalam seminggu hanya menyisakan 12 jam non aktif menjalani kehidupan dengan anggota keluarga, tanggal merah diluar hari minggu merupakan hari menyenangkan bersama anggota keluarga. Serangkaian kegiatan; belanja bersama, belajar bersama, mengunjungi tempat wisata bersama, wisata kuliner bersama, nonton tv bersama dilaksanakan dengan harapan menyatukan, mengisi, menceriakan, lembaga yang dibina dan kemudian diberi nama keluarga.
Selama 2 jam di pagi hari persiapan dilakukan sebelum pergi ke wisata kolam renang keluarga gading swimming pool. Suasana ceria melingkupi kebersamaan hari tersebut, perjalanan selama 30 menit menuju lokasi terbayar dengan rasa senang berada di lokasi baru dan pengalaman baru. Rp 20.000 dibayarkan guna mendapatkan tiket masuk untuk 3 orang dengan rincian 2 tiket seharga Rp 8.500 dan 1 tiket seharga Rp. 3000 khusus pengunjung.
Rasa malu dan segan serta asing dirasakan oleh anak di lingkungan baru. Butuh beberapa menit untuk menimbulkan minat berenang pada anak. 1 menit pertama anak hanya terdiam di pelukan ibunya sambil dirayu untuk mau berganti baju renang, 1 menit selanjutnya arena bermain menimbulkan keasyikan tersendiri bagi anak dan 2 menit berikutnya anak meminta masuk ke kolam renang.
Selama 1 jam lebih kebersamaan di kolam renang dirasakan. Beragam wahana dicoba guna memenuhi rasa ingin tahu, seluncur besar, seluncur ringan, air mancur, ember tumpah, ban pembantu berenang. Celotehan dan teriakan ceria terdengar sering dan keras selama aktifitas berenang bersama. Sayang, istri belum mau berenang karena kendala tidak punya baju renang.   

0 comments:

Post a Comment

 

berbagi cerita dan menuai manfaat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates