Saturday 30 June 2012

0 Perceraian


Nunung, salah satu pemain opera van java lebih sering muncul di layar televisi dibanding rekan yang lain karena ada permasalahan pribadi yang sedang menjadi perbincangan orang banyak. Nunung disebut-sebut berusaha merebut suami orang. Berita ini muncul setelah salah seorang wanita yang mengaku sebagai istri dari calon suami nunung.
Meskipun calon suami nunung menyatakan sudah menceraikan isteri terdahulu dibuktikan dengan akta perceraian yang dikeluarkan oleh pengadilan agama namun usut punya usut diduga akta cerai tersebut aspal alias asli tapi palsu. Isteri terdahulu dari calon suami nunung memberitakan pada media massa bahwa dia tidak pernah merasa menjalani persidangan berkaitan dengan proses perceraian namun akta perceraian muncul begitu saja.
Calon suami nunung diberitakan telah mempunyai 2 orang isteri sebelumnya. Isteri pertama telah memberikan 1 seorang anak yang kini usianya sekitar 15 tahun, dari isteri pertama muncul kabar bahwa calon suami nunung sangat bergantung secara ekonomi kepada isteri pertama sehingga ketika sang isteri tidak bekerja maka perekonomian keluarga macet dan akhirnya terjadi perceraian. Isteri yang kedua memiliki kisah yang tidak jauh berbeda, bahkan muncul cerita calon suami dapat bekerja sebagai manager artis karena rekomendasi sang isteri. Calon suami nunung manceraikan istri keduanya disebabkan sang istri tidak lagi bekerja.

Kisah bahtera rumah tangga dengan istri terdahulu patut dipertimbangkan oleh nunung. Bagaimanapun rumah tangga terdahulu berpengaruh terhadap rumah tangga sesudahnya. Pola perilaku, sikap terhadap istri dan sikap terhadap anak akan tetap sama dengan pernikahan sebelumnya.   

0 comments:

Post a Comment

 

berbagi cerita dan menuai manfaat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates