Sunday 10 June 2012

0 Internet marketing


Tokoh dalam dunia pemasaran berbasis internet atau internet marketing salah satunya adalah anne ahira. Perempuan cantik berwarganegaraan Indonesia patut diapresiasi sebagai sosok kartini masa kini, karena mempunyai kemampuan lebih di bidang pemasaran berbasis internet. Ribuan web dengan beragam tema mampu dibuat dan disinggahi pengunjung dalam jumlah jutaan. Penghasilan bulanan anne ahira dari bisnis pemasaran berbasis internet mencapai ratusan ribu dolar lebih…wow..funtastis, bila dikurs dengan nilai rupiah berarti hampir 1 milyar..ck.ck.ck.

Bila melihat sejarah bisnis anne ahira akan tampak keberhasilan dicapai tidak dalam waktu yang singkat, focus terhadap pekerjaan, peningkatan kemampuan pemasaran berbasis web, hingga investasi dana untuk membeli domain dan hosting dilakukan guna mencapai target pengunjung yang diinginkan. Hingga tulisan ini dibuat, penulis baru sampai tahap posting di blog gratisan milik google. Lumayanlah punya kemampuan posting dan tentu saja mengelola blog, langkah berikut yang harus penulis kuasai meliputi memasarkan blog sehingga mampu terindeks oleh mesin pencari goggle, Msn dan yahoo.


Berdasarkan informasi di internet kita bisa memperoleh keuntungan financial. Banyak web penyedia layanan pelatihan pemasaran berbasis internet. Salah satunya ialah anne ahira.com, melalui situs ini kita bisa mengunduh 4 video tentang pengenalan bisnis melalui internet. Masing –masing video berdurasi sekitar 25 menit dengan tema yang berbeda. Pada video pertama anne ahira menjelaskan apa itu internet marketing, bagaimana membuat sebuah website dan pemasarannya dibahas pada video ke 2, video ketiga menjelaskan tanya jawab seputar internet marketing yang sering ditanyakan, dan video terakhir menguraikan program pembelajaran internet marketing secara online oleh anne ahira.  

Lapangan kerja minim, tingginya pemutusan hak kerja (PHK) dan sulitnya menjadi pegawai negeri seharusnya menjadi semangat para pemuda-pemudia Indonesia untuk mencoba berkarier dan mengadu untung melalui dunia maya. Internet sebagai penemuan terbesar abad ini merupakan media yang mempunyai beragam fungsi dan mampu menghubungkan seluruh orang dipenjuru dunia selama 24 jam sehari 7 hari seminggu dan 365 hari setahun. Mari belajar pemasaran berbasis internet atau sering disebut internet marketing…

0 comments:

Post a Comment

 

berbagi cerita dan menuai manfaat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates